Jumat, 01 Juni 2012

5 speaker termahal didunia

Speaker termahal bukan disebabkan kehadiran emas atau berlian seperti pada barang berkelas lainnya. Akan tetapi, speaker harga selangit ini memang dikarenakan kualitas suaranya yang sangat bagus dan jernih. Berikut 5 speaker termahal di dunia:
Speaker ini hanya dibuat sesuai pesanan. Dengan sistem pengeras suara yang terbuat dari 4 subwoofer dipol terpisah, masing-masing berisikan sepuluh subwoofer 15 inci. Setiap panel dipol memiliki channel tersendiri, dengan dua puluh empat unit 8-inch. Aliran listrik 31.000 watt diperlukan untuk menyalakannya.
Kharma, produsen audio ternama dari Belanda, tidak akan melambung namanya kalau tidak punya Grand Enima. Speaker mahal yang 100% unik, karena audio ini diuji lama oleh tim spesialis di sebuah gudang di sebuah gedung di Belgia. Kita bisa membayangkan betapa indahnya suara yang dihasilkan speaker ini.
Speaker ini disetel dalam sistem Infinite Wisdom Grande. Tingginya sendiri 6 meter lebih dengan beratnya hampir dua ton!
MBX Speaker 10.9s46 adalah duo pengeras suara yang tentu sulit dilewatkan. Tingginya 4 meter dengan berat masing-masing sekitar satu ton. Berat ini berasal dari MBX 105 yakni bahan paduan yang sebenarnya tidak menyajikan apa-apa secara fisik namun memberikan akurasi audio terbaik.
Speaker besar dengan pengeras ukuran 12 meter persegi ini mengirimkan frekuensi terendah sementara pilar kembarnya terbuat dari empat subwoofer masing-masing 15 inci masing-masing. Perangkat satu ini terinspirasi model klasik Sphäron. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host