Jumat, 18 Mei 2012

LG Optimus LTE II, Ponsel Pertama dengan RAM 2 GB Segera Meluncur


LG OptimusLTEII
Smartphone pertama yang hadir dengan memori RAM 2 GB, LG Optimus LTE II, akan segera diluncurkan di negara asalnya, Korea Selatan.
LG Optimus LTE II merupakan smartphone yang dioptimalkan untuk jaringan LTE bakal datang dengan fasilitas layar 4.7 True HD IPS Display (1280 x 720).
Beberapa fitur kunci lainnya dari smartphone ini, mencakup prosesor dual-core 1.5 GHz, memori RAM DDR 2 GB, memori internal berkapasitas 16 GB plus slot kartu microSD (up to 32 GB), kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.3 MP.
Pada sektor konektivitas smartphone ini dibekali fitur, semisal WiFi (802.11 a/b/g/n), Bluetooth 4.0 LE, MHL, NFC, USB 2.0 HS, dan DLNA
Untuk mendayai perangkat, smartphone bersistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini disokong dengan sebuah baterai berkapasitas 2.150 mAh. Smartphone ini juga support untuk pengisian daya baterai secara nirkabel (wireless charging).
LG Optimus LTE II seperti dikutip PULSAonline via Lgnewsroom akan tersedia melalui tiga operator di Korea minggu ini. Sementara untuk peluncuran globalnya akan diumumkan kemudian. So, kita tunggu saja. (Ozi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host