Rabu, 29 Februari 2012

Apple Akan Umumkan iPad 3 Pada 7 Maret


Wednesday, 29 February 2012 08:59
apple invitationapple invitation
Setelah simpang siur rumor yang memberikan spekulasi gambar disain maupun spesifikasi, Apple akhirnya akan mengumumkan secara resmi jadwal peluncuran iPad 3. Waktu yang dipilih yakni hari Rabu, 7 Maret, sesuai dengan undangan yang dikirimkan kepada pers.

Acara akbar itu bakal digelar di Yerba Buena Center for Arts di San Fransisco pada pukul 10 AM waktu setempat.

Isi undangan Apple tersebut seperti biasanya “We have something you really have to see. And touch," yang kurang lebih "Kami memiliki sesuatu yang harus Anda lihat. Dan sentuh". Sekilas undangan tersebut mengisyaratkan bahwa Apple punya teknologi sentuh baru, yang bisa diprediksi dukungan layar Retina. Bila benar maka bakal memberikan pengaruh yang besar nantinya di pasar tablet global.

Sumber dari Gizmodo malahan memberikan hasil investigasi singkat, dimana Apple terlihat membuka 'rahasia' layar Retina di iPad 3 lewat undangan yang dikirimkannya.

perbedaan ikon undangan

Jelas terlihat ikon pada iPad 3 (atas) lebih detil dan padat ketimbang ikon kalender yang ada di iPad 2 (bawah). Di situ terlihat pula bahwa tombol "Home" tampaknya hilang, yang seakan memberikan korelasi akan isi undangan "And Touch".

Seperti diketahui banyak rumor menyebut bahwa iPad 3 akan tampil dengan CPU Quad-core dan teknologi LTE. Menurut pendapat Anda? Baiknya sih kita menunggu saja Tim Cook -CEO Apple, angkat bicara saat tanggal mainnya, biar tak ada spekulasi lagi. (Wr)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host