Selasa, 13 Maret 2012

Nokia Perkenalkan Lumia 610 dan Lumia 900


Nokia Perkenalkan Lumia 610 dan Lumia 900
Lumia 610Lumia 610
Setelah cukup ramai dibicarakan pada tataran rumor, dua ponsel Windows Phone Nokia, yakni Lumia 610 dan Lumia 900 akhirnya telah resmi diumumkan. Apa saja yang akan disajikan kedua smartphone itu, kita simak saja.
Nokia Lumia 610Ponsel dengan layar TFT LCD berdiagonal 3.7 inchi dengan resolusi WVGA ini akan datang dengan memadukan kinerja prosesor single-core berkecepatan 800 MHz dengan RAM 256 MB, dan memori internal berkapasitas 8 GB.
Pada sektor pengabadi gambar, ponsel berdimensi 119mm x 62mm x 12mm dan memiliki bobot 131.5 ini akan dibekali kamera dengan resolusi 5 MP dengan autofocus dan LED flash. Sementara untuk konektivitas fitur semacam Wi-Fi, Bluetooth 2.1, GPS, jack headphone, micro USB telah tersedia di dalamnya.
Lumia 610 dilengkapi dengan sebuah baterai 1300 mAh dan akan datang dengan beberapa pilihan warna menarik: putih, cyan, magenta, dan hitam dengan banderol sekitar 189 Euro. Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan ke pasar pada Q2 2012.
Nokia Lumia 900Smartphone ini akan membuat debut globalnya tahun ini dan versi global Lumia 900 yang telah diperkenalkan ini akan datang dengan pilihan warna putih, cyan, dan hitam dengan banderol sekitar 480 Euro.
Di Lumia 900 versi global ini Nokia telah memperbaharui beberapa aplikasi di ponsel Windows Phone apiknya ini. Salah satu aplikasi yang diupdate itu adalah Nokia Drive yang meliputi tidah hanya update pada peta dan konten saja, tetapi juga ada penambahan fungsionalitas lainnya seperti penambahan batas kecepatan yang juga sangat berguna. Menariknya lagi, Nokia juga telah mempersembahkan aplikasinya ini dalam kemampuan offline secara penuh.
Aplikasi terbaru yang dihadirkan adalah Nokia Reading, sebuah aplikasi pribadi yang menyajikan berita, layaknya Google Reader pada ponsel Android atau Pulse. Nokia Reading menyediakan konten bahasa lokal baik dalam bentuk buku maupun berita. Rencananya aplikasi ini akan disediakan vendor asal Finlandia itu secara gratis. (Ozi)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host