Jumat, 27 Januari 2012

FOTO: Mobil 'Mr Bean' Empat Pintu Diluncurkan MINI Countryman merupakan model pertama MINI dengan empat pintu dan tutup bagasi.

Dunia otomotif Indonesia kembali dimeriahkan dengan pemunculan model mobil baru. Kali ini, Mini Indonesia meluncurkan pilihan varian yakni MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman.

Diluncurkan di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat, mobil MINI ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dalam perinciannya, MINI Countryman merupakan model pertama MINI dengan empat pintu dan tutup bagasi yang dapat dibuka lebar, dipadu dengan ground clearance serta posisi tempat duduk lebih tinggi.

MINI Countryman juga hadir dengan dua varian yakni, MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman. MINI Cooper Countryman dipersenjatai mesin bensin empat silinder 1.6L dengan kekuatan maksimal 120 hp.

Sementara itu, untuk MINI Cooper S Countryman dibekali mesin empat silinder 1.6L yang dilingkapi twin-scroll turbocharger, direct injection, serta fully variable valve management. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp.

Model mobil ini hadir dengan interior lebih lega dan fungsional yang diharapkan mampu menarik fans-fans baru di Indonesia.

Untuk harga, MINI Cooper Countryman dibanderol dengan harga Rp579 juta. Sedangkan MINI Cooper S Coutryman seharga Rp659 juta (off-the road Jakarta).

Saat ini, produk MINI telah hadir dalam 8 model hatchback, di antaranya MINI R56, MINI R57 cabrio, MINI R55, MINI Countryman, MINI Countryman S, dan MINI John Cooper Works (JCW) edition

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host