Jumat, 20 Januari 2012

hyundai terbaru 2012

Jakarta - Hyundai membuat gebrakan di awal 2012 dengan meluncurkan Eon BlueDrive LPG di pasar mobil India.

Hyundai Eon LPG disediakan dalam 3 pilihan D-Lite, Era dan Magna yang dibanderol lebih mahal dari versi Eon mesin bensin seperti dikutip dari indiaoncars, Jumat (20/1/2012). Mobil tersebut kini sudah tersedia showroom Hyundai di New Delhi.

Hyundai Eon D-Lite (varian terendah) dibanderol 2,98 ribu rupee atau sekitar Rp 52 juta. Eon D-Lite dilengkapi dengan AC, indikator perpindahan transmisi, bumper berwarna serta power steering sebagai perlengkapan standarnya.

Sedangkan Hyundai Eon Era 3,12 ribu rupee atau dibanderol Rp 54 juta. Sedangkan varian tertinggi Hyundai Eon Magna dihargai Rp 59 juta. Dengan harga tersebut konsumen mendapatkan paket ekstra seperti audio 2 Din, USB dan Aux dan tentunya power window dan power steering sebagai perlengkapan standar.

Eon BlueDrive LPG disokong dengna bensin 1.000 cc tiga silinder yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 48 bhp pada 5.500 rpm dan torsi 75 Nm pada 4.000 rpm.

Kapasitas tangki LPG 34 liter atau lebih banyak 2 liter dari versi Eon bensin. Pihak Hyundai mengklaim versi Eon BlueDrive LPG sanggup menjangkau jarak 1200 Km dengan tangki terisi penuh.

Hyundai Eon BlueDrive LPG adalah mobil pintar. Pengendara bisa beralih dari LPG ke bensin jika dalam kondisi darurat, dengan menekan tombol yang tersemat di dashboard.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host