Jumat, 20 Januari 2012

MODIVIKASI KIJANG INOVA

Jakarta - Sering berpergian bersama rekan-rekan yang tergabung dalam klub mobil tercinta, kerap membuat hati rindu dengan suasana rumah. Untuk mengobati rindu, Andi Muhammad Ilham Ramdhani (23) memodifikasikan Toyota Kijang Inova tahun 2006 dengan interior ala ruang tamu keluarga.

"Sebenarnya awal konsepnya living Room atau ingin membawa keadaan rumah di dalam mobil saya,"ujar Andi Muhammad Ilham Ramdhani, yang juga termasuk kedalam klub Indonesia Kijang Club(IKC), saat ditemui detikOto beberapa waktu lalu.

Akhirnya ide gila yang biasa dipanggil Ilham ini pun muncul, tidak tanggung dengan layar TV 46 inci akhirnya berada di tengah-tengah kabin Kijang Inova miliknya

"Karena saya sering jalan bersama klub, jadi saya ingin suasana kamar selalu ada di saat saya ingin melakukan perjalanan. Ya sudah saya pun memasukkan TV 46 inci yang bisa disambungkan untuk bermain PS3 bersama kawan-kawan, DVD, Laptop dan iPad," ujar Ilham sambil tersenyum.

Orangtua Ilham pun sering hanya bisa geleng-geleng kepala melihat anak mereka memodifikasi mobil.

"Selain itu bagian interior juga saya ubah sedikit agar lebih nyaman dengan menambahkan jok, doortrim, karpet setir MBTech camaro, plafon suede, Wood pannel, dan meng-custom acrylic led kabin pilar," kata Ilham sambil menggerakkan tangan kanannya.

"Akan tetapi saya juga masih berencana akan memasukkan sofa kedalamnya agar bisa terasa seperti berada di rumah. Namun saya masih harus bersabar karena saya membuat ini semua dengan menyisihkan uang jajan saya dan usaha kecil-kecilan saya,"ujar ilham.

Berikut spesifikasi Kijang Ilham

Interior

Jok, doortim, karpet, setir MBTech Camaro
Plafon suede
Wood pannel
Custom acrylic led kabin pilar

Audio
Sub 12inch JL audio
Speaker split KillTech 6.5inch
Speaker split venom 6.5inch
Power amplifier with crossover
PCA monoblock

GPS MiO
iPad 1
PS 3
DVD Philips
LCD Sony BRAVIA 46 inci

Kaki-kaki
Pelek Intra R18x8,5rata
Ban Achiles 225/45

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host