Jumat, 27 Januari 2012

Motorola Garap ROM ICS untuk RAZR


Motorola Garap ROM ICS untuk RAZR
Motorola Garap ROM ICS untuk RAZR
Written by Woro Ari P   
Saturday, 28 January 2012 08:31
RAZR XT910 merupakan produk eksklusif Motorola yang diposisikan untuk berkompetisi di segmen smartphone high-end. Ponsel pintar ini diketahui tampil dalam disain solid ekstra tipis, yang diklaim menjadi pesaing tangguh Samsung Galaxy S II.

Awal kemunculannya, Motorola RAZR hadir dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. Dan, agar sesuai dengan pekembangan teknologi, RAZR tampaknya sedang dipersiapkan untuk mendapatkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Berdasarkan beberapa bocoran foto yang menyeruak, terlihat bahwa rencana hadirnya ROM update ICS untuk RAZR nyata adanya. Pada foto terlihat tampilan kunci layar baru, dengan beberapa fitur tambahan dimana dapat didrag untuk ke menu pilihan profil ponsel, silent atau kah getar. Selain itu terlihat tampilan baru aplikasi kamera, yang tampaknya masih sangat mirip dengan tampilan saat masih Gingerbread.
Motorola RAZR XT910Motorola RAZR XT910
Memang sih, bisa jadi tampilan tersebut terkesan prematur mengingat masih dalam proses pengembangan. Dan dengan melihat sepak terjang Motorola selama ini, maka seringkali tampilan menu, fitur untuk ICS Motorola RAZR bisa sangat berubah saat kemunculan versi final-nya nanti. Namun tampaknya Motorola akan menerapkan kustomisasi minimum untuk si RAZR. (Wr)
Ayo Follow twitter PULSA di @tabloidpulsa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host