Jumat, 27 Januari 2012

samsung weve y edisi lafleurrilis dibandrol RP1,5jt

Samsung Wave Y Edisi LaFleur Rilis, Banderol Rp1,5 Jutaan

Saturday, 28 January 2012 12:29
Sudah cukup lama Samsung 'melupakan' produk ponsel seri fesyen, LaFleur, yang diketahui menyasar kaum hawa. Namun tampaknya pabrikan asal Korea Selatan terpantau kembali memperkenalkan ponsel model ini, yang malah dilaporkan sudah dijual di bursa ponsel Ukraina.

Adalah Samsung Wave Y S5380 LaFleur, yang terdeteksi terpampang di situs belanja online di negara pecahan Uni Soviet itu. Di situ Wave Y cantik tersebut dilego di angka 165 USD (Rp1,5 jutaan). Bila melihat detil spesifikasi Wave Y LaFleur ternyata sisi fungsionalnya tak jauh beda dengan versi originalnya.

Tapi bila melihat konsep disain dan ornamen yang ditawarkan Samsung Wave Y LaFleur ini bisa dibilang mengasyikkan. Di sini disuguhi kover bodi menarik, yang pastinya cocok bagi kalangan wanita. Terlebih lagi sudah mendekati Valentine Day, yang rasanya sangat pas dijadikan kado buat pasangan. Untuk informasi, Samsung Wave Y ini dikenal pula sebagai Samsung Wave538, yang merupakan ponsel Bada 2.0 dengan CPU 832MHz.

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Samsung mengenai ketersediaan Samsung Wave Y LaFleur di luar Ukraina. Hanya saja, kita berharap semoga nanti bisa didapatkan di pasar lokal. (Wr)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host