Jumat, 27 Januari 2012

Karanka Tanggapi Dingin Komentar Xavi

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, menanggapi kritikan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez yang menyebut Madrid sebagai pecundang karena tak bisa menerima kekalahan. Komentar tersebut dilontarkan Xavi usai Barca menyingkirkan Madrid dengan agregat 4-3 di babak perempatfinal Copa del Rey.
“Madrid selalu bermain untuk menang bukan kalah. Semua orang tahu apa yang mereka katakan. Pekerjaan saya bukan untuk mengomentari apa yang orang lain katakan,” ujar Karanka seperti dikutip Goal, Sabtu 28 Januari 2012.
Sebelumnya, dilansir surat kabar El Mundo, Barca TV telah mengeluarkan rekaman perbincangan dengan Xavi setelah pertandingan. Gelandang timnas Spanyol ini mengatakan pemain-pemain Madrid sebagai pecundang yang buruk.
"Sangat tidak dapat dipercaya, mereka tidak tahu bagaimana menerima kekalahan,"kata Xavi.
Selain mengomentari kritikan Xavi, Karanka juga berharap Madrid bisa melupakan kekalahan melawan Barca dan menatap laga berikutnya kontra Real Zaragoza.
“Kami bisa menampilkan permainan spektakuler. Kami harus fokus pada hal itu dan berpikir mengenai pertandingan selanjutnya, yakni besok melawan Zaragoza yang akan sulit,” kata Karanka.
“Tahun lalu mereka mengejutkan kami di Santiago Bernabeu,” lanjutnya.
Madrid kini menempati puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 49 poin dari 19 pertandingan, selisih 5 poin dari Barcelona di peringkat kedua. (ren)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host