Jumat, 20 Januari 2012

tawonjadi mobil dinas pemprov banten

Jakarta - PT Super Gasindo Jaya yang menaungi mobil nasional Tawon boleh berbangga hati. Meski sering dianggap kecil oleh merek lain, Tawon berhasil mencuri perhatian para staf Sekda Pemprov dan Dinas Perindustrian Banten dengan menjadi kendaraan dinas mereka.

Seperti yang diungkapkan Ketua Bidang Marketing dan Komunikasi Asia Nusa Dewa Yuniardi saat dihubungi detikoto, Kamis (19/1/2012).

"Iya Tawon udah jadi kendaraan dinas untuk Sekda Pemprov dan Dinas Perindustrian Banten sejak November 2011," ujar Dewa.

Dewa pun mengatakan bahwa beberapa alasan pemerintah daerah Banten, memilih Tawon sebagai kendaraan dinas mereka.

"Pertama, mereka menghargai hasil putra daerah banten, kemudian mereka coba dan beli. Dan memang rencananya Januari 2012 mau kami louncing tapi masih melihat situasi. Misalnya saat ini ada ESEMKA, mereka masih membutuhkan bantuan kalau kami tidak. Selain itu ada kebijakan mobil mudah, semua ini menjadi pertimbangan kita untuk memperkenalkan kendaraan Tawon ini," kata Dewa.

Dewa juga berharap ada instansi untuk bagian pengkreditan kepemilikan kendaraan Tawon ini.

"Udah ada yang memesan cash 20 unit, kalau kredit sudah banyak. Tapi kita belum ada yang unit yang bisa dikredit. Tapi nanti kalau sudah dilaunching baru akan ada unit untuk dikredit," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host